Review Buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat

Elfatica.comBekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat adalah sebuah buku baru yang ditulis oleh seorang ulama ternama di Timur Tengah. Beliau adalah Syaikh Mahmud Al-Mishri dan beliau merupakan salah satu ulama yang sudah banyak menulis buku-buku ke-Islaman. Buku ini berisi tentang Kisah-Kisah Tragis Akhir Kehidupan Para Pemuja Dunia.

Review Buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat

Sahabat Elfatica, kita sebagai umat Islam mengetahui bahwa dunia ini hanyalah sementara. Di dunia ini ini kita mendapatkan kesempatan yang harus kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, sesuai dengan perintah Allah SWT. Pahala dari amal ibadah inilah yang nantinya akan memberikan pertolongan yang sangat berguna bagi kita saat di akhirat nanti.

Hidup di dunia hanyalah waktu-waktu yang terbatas. Walaupun terbatas ia menjadi penentu seseorang bahagia atau sengsara di akhirat kelak. Sayangnya, waktu terus berjalan, usia semakin tua, ajal semakin mendekat namun bekal akhirat masih sangat sedikit.

Allah SWT menciptakan manusia untuk hidup dan beribadah kepada-Nya. Sebagaimana usia manusia yang terbatas, setelah nabi Adam AS wafat maka Allah SWT menurunkan banyak nabi dan rasul setelahnya yang menjadi penyeru umat mereka. Dan umat-umat para nabi ada yang mengimani dan mengikuti seruan nabi dan rasul, tapi banyak juga yang ingkar dan melakukan perbuatan yang kotor dan keji.Allah SWT kemudian menghukum umat-umat terdahulu yang durhaka dan mengingkari seruan Allah SWT dan rasul-Nya.

Buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan Kematianku Semakin Dekat ini menghimpun kisah-kisah kaum terdahulu yang mengakhiri hidupnya dengan su’ul khatimah karena amal buruk mereka demi menjadi pelajaran berharga untukorang-orang yang masih diberi jalan hidup. Banyak sekali pelajaran yang bisa kita jadikan pelajaran, semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang tersebut dan Allah lindungi dari adzab yang menghinakan.

Buku ini ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri, seorang ulama dan penulis produktif asal mesir. Diharapkan kisah-kisah akhir tragis para pemuja dunia ini menjadi renungan sekaligus motivasi agar menjadi mukmin yang lebih baik, ia menjadi cambuk bertenaga untuk menghindarkan orang beriman terjerumus ke dalam kubangan dosa dari kederhakaan. Tak pelak, buku ini layak Anda miliki.

Spesifikasi Buku

buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat
buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat

Buku Bekalku Masih Sedikit Sedangkan kematianku Semakin Dekat
Cover : Soft Cover
Ukuran : 12,5 x 20 cm
Tebal : 345 Halaman
Berat : 385 Gram
Penulis : Syaikh Mahmud Al-Mishri
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Harga: 69.000 IDR

 

Demikianlah review singkat dari buku ini, jika sahabat Elfatica tertarik untuk membelinya bisa menghubungi kami melalui Whatsapp di nomor 081357839159.

error: Content is protected !!