Review Buku Andai Aku Bertemu Umar bin Al-Khathab

Elfatica.comBuku Andai Aku Bertemu Umar bin Al-Khathab ini adalah sebuah buku yang berisi ekspresi kerinduan dari umat Islam khususnya sang penulis akan hadirnya sosok Umar Al Faruk dalam kehidupan saat ini. Di jaman sekarang yang penuh fitnah, intrik, drama pencitraan dan kezhaliman, sosok setaraf Umar bin Khattab memang sangat kita rindukan dan kami butuhkan. Umar memang tidak mungkin Kembali, tapi jejak keadilannya akan terus hidup di hati para perindu keadilan. Sang penulis yaitu Muhamad Yasir,Lc menghadirkan buku ini dengan sangat menarik. Beliau merupakan seorang penulis buku best seller dan seorang pemenang IBF Award yang tentunya menghasilkan buku-buku yang bermutu dan harus kita miliki.

Review Buku Andai Aku Bertemu Umar bin Al-Khathab

Sesuai dengan nubuwat dari nabi Muhammad SAW, pada akhir zaman dunia dipenuhi dengan sandiwara. Kita bisa melihat kondisi merebaknya kedzaliman dan kesewenangan. Umat Islam yang saat ini jumlahnya besar namun terpuruk secara akidah, akhlak dan Ekonomi. Sebagai sesama umat Islam kita gemar bertikai dan berpecah. Kita lihat fenomena di mana para ulama serta orang shalih mendapat stigma negatif, diburu dan ditangkap. Media sosial banyak memberitakan isu-isu yang melecehkan Islam, Nabi dan masjid. Tingkah laku buruk umara menggelisahkan. Maksiat berkembang dan bervariasi, didukung dengan peraturan. Dan masih banyak lagi fenomena lainnya yang terjadi saat ini.

Dengan kondisi yang ada saat ini, tidak aneh maka tiba-tiba ada rindu yang menguat. Andai Umar bin Khattab masih hidup, ingin sekali rasanya bertemu dengan beliau. Lalu bercerita tentang segenap keterpurukan umat saat ini. Ya, Umar Al Faruq yang sejarahnya ditulis dengan tinta emas. Beliau yang selalu melindungi masyarakat dengan adil, memutuskan segala sesuatu dengan adil dan bijaksana.

Umar Radhi Allahuanhu sang pencetak sejarah, penyuara kebenaran, mencintai dan memperhatikan rakyatnya bahkan sampai binatang terlantar yang hidup di masanya. Melayani umat bukan untuk penghargaan apalagi pencitraan. Shaleh, takut pada Allah serta calon penghuni surga.

Islamnya Umar Radhi Allahuanhu adalah kemenangan, hijrahnya pertolongan, khilafah nya adalah rahmat, dan sejarahnya menjadi ilham berjuta inspirasi. Dari buku ini engkau akan belajar makna hidup yang luar biasa.

Spesifikasi Buku

buku andai aku bretemu umar bin al khattab
buku andai aku bretemu umar bin al khattab

Buku Andai Aku Bertemu Umar bin Al-Khathab
Cover : Semi – Hard Cover
Ukuran : 15,5 x 22 cm
Tebal : 264 Halaman
Berat : 600 Gram
Penulis : Muhammad Yasir, Lc
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Harga : 70.000

Demikianlah review singkat dari buku ini, jika sahabat Elfatica tertarik untuk membelinya bisa menghubungi kami melalui Whatsapp di nomor 081357839159.

error: Content is protected !!