Review Buku Seni Interaksi Rasulullah

0
230

Sebenarnya buku ini baru akan diluncurkan awal februari 2018. Namun, tadi saya dikabari penerbit, bahwa hari ini (22 Januari 2018) buku ini sudah bisa dikirim ke alamat saya, alhamdulillah 😍

Saya tuh sering sekali speechless kalau mau review tentang buku yang menceritakan tentang kehidupan Rasulullah. Speechless karena takjub, kagum (masyaAllah), dan endingnya speechless ternyata diri ini masih belum seutuhnya mengenal bagaimana kehidupan sehari-hari Rasulullah (padahal setiap hari saat sholat, bersyahadat menyatakan bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah, dan umur juga udah sekian puluh tahun T_T ).

Maka, kehadiran buku Seni Interaksi Rasulullah amat sangat saya syukuri. Sebuah buku yang akan sangat membantu saya mengenali sosok Rasulullah, nabi Muhammad yang mulia..
Benar, sudah sangat banyak buku yang membahas tentang sirah Nabawiyah, namun buku ini BEDA. Buku ini lebih fokus pada cara Rasulullah berinteraksi terhadap sesama; pada para sahabatnya, tetangganya, isterinya, anaknya, cucunya, dlsb (saya berikan foto daftar isi buku ini).
Ada di salah satu bahasan, sikap rasulullah kepada cucu-cucunya;
– Rasulullah, tidak marah ketika cucunya piis di pangkuannya
– Rasulullah tidak pernah marah ketika cucunya melompat ke atas punggungnya
– Rasulullah tidak marah ketika air liur jatuh mengenai beliau

Ini baru di satu sub bahasan, belum di pembahasan lainnya, yang tentu saja, saya jamin, insyaAllah akan membuat hati meleleh dan takjub dibuatnya. Bacaan seperti inilah, yang mengimbangi diri, melembutkan hati, namun insyaAllah menambah ghirah ketika membacanya.

hard cover, tebal 592halaman, berat buku 1kg

Untuk pemesanan bisa langsung ke WA 081357839159

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here