Insiden Penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni

Insiden Penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…

Penulis buku best seller La Tahzan dan La taghdhab, Dr. Aidh Al-Qarni tertembak dalam safari dakwahnya saat memberikan ceramah di Zamboanga City, Filipina. Beliau mengalami luka-luka pada insiden yang terjadi pada Selasa, 1 Maret 2016. Dalam ceramahnya kemarin, Syaikh Aidh Al-Qarni berceramah tentang eksistensi Syiah di Filipina. Insiden penembakan terjadi saat sang syaikh akan memasuki kendaraan dinasnya. Penyerang kemudian ditembak oleh petugas keamanan, demikian seperti informasi yang kami dapatkan dari laman hidayatullah dot com.

Beberapa menit sebelum ditembak, ada cuitan terbaru dalam akun resmi twitter Al Qarni. Isinya adalah: Jangan bertanya tentang level keimanan seseorang tapi tanyalah pada dirimu sendiri apakah kamu sudah mendirikan shalat, seberapa sering mengingat Allah, seberapa bagus hubunganmu dengan Al Quran, seberapa bisa kamu menjaga lidah dan sebagus apa kondisi hatimu.

Mari kita doakan untuk kesembuhan Syaikh Aidh Al-Qarni.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!
Have no product in the cart!
0