Art Of Dakwah, Sebuah Buku Dari Felix Siauw Untuk Para Kontributor Dakwah

Art Of Dakwah, Sebuah Buku Dari Felix Siauw Untuk Para Kontributor Dakwah

Buku Art of Dakwah adalah sebuah buku yang ditulis oleh ustadz Felix Y. Siauw yang beberapa waktu terakhir menjadi terkenal dengan kiprahnya dalam dakwah Islam, baik sebagai pendakwah atau ustadz dan juga sebagai penulis buku islami yang sudah mengeluarkan beberapa buku baik untuk remaja maupun dewasa.

Art-of-Dakwah

Art-of-Dakwah

Buku Art of Dakwah ini memang terlihat agak berbeda dengan buku-buku bacaan biasanya, dimana pada buku biasanya tardapat tulisan yang banyak dan hampir tidak ada gambar ilustrasi pendukungnya. Sedangkan pada buku ini Anda akan menemukan banyak gambar pendukung yang disebut oleh penulisnya adalah sebagai konsep buku visual.

Setelah melihat visualnya maka saatnya kita lihat dari segi konten, buku ini cukup berbobot. Inti yang ingin disampaikan oleh buku ini adalah ajakan bagi semua orang untuk berdakwah, mengajak kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar. Dulu mungkin yang namanya dakwah itu identik dengan mengisi pengajian atau semacamnya. Tapi zaman sudah banyak berubah. Seiring dengan perkembangan teknologi, orang pada umumnya lebih banyak menghabiskan waktu untuk berselancar di dunia maya dan menggunakan media sosial. Karena itu, faktor partisipasi di dunia maya ini harus dapat dimaksimalkan untuk menjadi sebuah peluang dalam berdakwah.

daftar isi art of dakwah

daftar isi art of dakwah

Di buku Art of Dakwah ini, dijelaskan dengan singkat dan padat tentang betapa pentingnya sebuah “kemasan”. Jika sesuatu yang buruk dikemas dengan baik, orang mungkin akan banyak yang tertarik. Sebaliknya, jika sesuatu yang baik dikemas dengan kurang baik, orang mungkin akan tidak tertarik dan cenderung menganggap sesuatu itu membosankan. Jadi, sesuatu yang baik itu harus dapat dikemas dengan baik pula agar banyak orang yang tertarik.

Selain itu, ada juga yang tidak kalah penting daripada kemasan, yaitu orang yang menyampaikan. Sebaik apapun kemasannya, jika yang menyampaikan tidak dapat dipercaya, pesan juga tidak akan tersampaikan dengan baik. Karena itu, penting bagi kita untuk senantiasa memperbaiki diri sehingga orang juga akan mempercayai apa yang kita sampaikan.

Tertarik dengan buku Art of Dakwah ini? Untuk pemesanan buku ini silahkan klik link berikut

disarikan dari beberapa sumber.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

error: Content is protected !!
Have no product in the cart!
0